Interaksi dan pemberian gimmick kepada pasien ruang hemodialisa. (Foto: Angga/Humas RSBT Karimun)
Karimun, KepriHeadline.id – Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Karimun merayakan hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya.
Rumah sakit satu-satunya member IHC di Provinsi Kepri itu memberikan suasana berbeda kepada pasien-pasiennya, karena Direktur dan Manajemen langsung ikut turun menyapa para pelanggan atau pasien yang datang dan dirawat di RSBT Karimun.
Kegiatan sapa pelanggan itu dimulai dengan pemberian edukasi dan kampanye pengurangan penggunaan kantong plastik kepada para pasien rawat jalan di lobby Gedung Utama RSBT Karimun.
Dimana, kegiatan kampanye itu merupakan salah satu aspek Environment dalam penerapan ESG (Environmental, social, and Governance) yang merupakan komitmen RSBT Karimun.
drg. Ilfi rahmi, Sp. Perio mewakili manajemen mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan RSBT Karimun yang telah mempercayakan kesehatannya di RSBT Karimun.
“Hari Pelanggan Nasional adalah Hari Anda! Terimakasih sudah menjadi bagian dari perjalanan kami. Kami akan berusaha memberikan layanan terbaik untuk anda,” kata drg Ilfi Rahmi.
Kegiatan sapa pelanggan itu juga diberikan Direktur dan Manajemen RSBT Karimun kepada para pasien di ruangan Hemodialisa. Disana para manajemen berinteraksi bersama para pasien yang sedang melakukan hemodialisa / cuci darah, dan juga memberikan cinderamata kepada pasien.
“Ini bentuk apresiasi atas kepercayaam masyarakat kepada kami, dalam memberikan layanan kesehatan,” katanya.
(*)
Ikuti berita lainnya di
GOOGLE NEWS
Eksplorasi konten lain dari Kepriheadline.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.
Penulis : Ricky Robian Syah
Editor : Ricky Robian Syah
Follow WhatsApp Channel www.kepriheadline.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow